Uhang Dihi
Anak Rantau

Audensi Universitas Bina Darma-Pemkab OKU Selatan

Sebagai wujud melaksanakan tridarma perguruan tinggi, Universitas Bina Darma memberikan penawaran kerjasama dengan pemerintah daerah kabupaten OKU Selatan terhadap peningkatan sumber daya manusia untuk melanjutkan pendidikan. Kesempatan melanjutkan pendidikan dapat ditawarkan kepada pegawai negeri sipil di lingkungan Pemkab OKU Selatan. Selain itu Universitas Bina Darma siap dan bersedia mengabdikan ilmu dengan cara memberikan penawaran dibidang teknologi informatika untuk penerapan e_goverment di lingkungan Pemerintah Kabupaten OKU Selatan.

Universitas Bina Darma juga akan berperan dibidang pariwisata dengan cara melakukan kegiatan sejenis penelitian yaitu maping daerah tujuan wisata yang ada di OKU Selatan sebagai wujud pengabdian masyakat. Maping ini dimaksudkan untuk mensosialisasikan daerah tujuan pariwisata yang ada di OKU Selatan terutama Danau Ranau. Pada akhirnya hasil dari maping ini, mahasiswa dapat menawrkan atau mempromosikan wisata yang ada ke pelajar atau wisatawan untuk wisata ke Danau Ranau.

Selanjutnya dari rangkaian kegiatan ini diharapkan semakin erat terjalin silaturahim antara Universitas Bina Darma dan Pemerintah Kabupaten OKU Selatan untuk mengisi dan berperan dalam pembangunan.

 

2 Responses to “Audensi Universitas Bina Darma-Pemkab OKU Selatan” »

  1. rifki Says:

    terima kasih pak artikelnya sangat bagus sekali

  2. RAMDANI AGUSMAN Says:

    terimaksih atas informasinya mantap

Leave a Comment