Uhang Dihi
Anak Rantau

Kedatangan Artis dan Shuting Acara TransTV

Tak disangka dan tak dinaya suatu kebanggaan dan kesenangan tersendiri bagi LKM Danau OPI yang telah dipilah sebagai tempat untuk syuting acara transTV. Sempat datang atris ibukota Bedu dan Kartika dengan kru TransTV membuat LKM Danau OPI suatu kehormatan tersendiri. Dengan dilakukannya syuting di LKM Danau OPI juga membuat ramainya suasana karena antusias masyarakat sekitar dan pengunjung untuk melihat proses syuting dan artis yang datang. Peristiwa tersebut terjadi pada hari Juma’at tanggal 12 April 2013 pkl. 14.00 WIB s/d 17.30 WIB.
Syuting tersebut mengambil suasana wisata yang ada di Danau OPI terutama di LKM Danau OPI dengan permainan bananaboat dan perahu naga.
Awalnya proses syuting mulai dari persiapan dengan pemasangan beberapa kamera masih sepi-sepi saja karena masyarakat belum ada yang tau dan sengaja tidak diberitahukan dan dirahasiakan oleh LKM Danau OPI serta artisnyapun masih di dalam kendaraan. Namun setelah artisnya keluar dari kendaraan dan proses syuting dimulai secara langsung masyarakat mengenal artisnya dan kru TransTVnya maka dengan serta-merta masyarakat mulai berangsur-angsur mendatangi lokasi syuting. Lama-kelamaan semakin ramai bukan hanya dari masyarakat setempat juga pengunjung yang telah datangpun ikut meramaikannya.Dalam kesempatan itu personil LKM Danau OPI juga menyempatkan berfose bersama, sebelum saat masyarakat berdatangan.

Leave a Comment