Uhang Dihi
Anak Rantau

Libur Tahun Baru 2016

Libur Natal dan cuti bersama sejak Jum’at-Minggu dimanfaatkan oleh sebagian masyarakat Kota Palembang dan sekitarnya serta wisatawan mancanegara untuk berlibur mendatangi tempat-tempat wisata bersama keluarga dan teman. Namun libur selama tigat hari tak membuat tempat wisata di Danau Ogan Permata Indah (OPI) di Jakabaring Palembang ramai. Animo masyarakat pada hari Jum’at hingga Minggu kemarin sudah nampak terutama di lokasi Wisata Air Bebek Aye.
   
Wahana yang disuguhkan pada liburan kali ini masih sama seperti dulu yaitu Banana Boat, Perahu Naga dan  bebekan. Jajanannya pun tetap ada seperti Model, dan Tekwan, Bakso, Mie Ayam, Mei Goren, Nasi Goreng, jagung bakar serta lainnya dan dapat dinikmati bersama minuman es kelapa muda atau softdrink lainnya.
Semakin sore pada hari Jum’at di hari pertama tahun 2016, semakin ramai pengunjungny. Suasana semakin seru ketika hujanpun turun saat berbain Bananaboat sambil bermandi-ria sambil main hujan. Hanya saja bagi pengunjung yang tdk main basah-basahan merasa terusik dengan hadirnya hujan namun tetap antusias mengisi liburan tahun barunya.
Bagi Wisata Air Bebebk Aye suasana seperti ini adalah suatu dinamika pengunjung, ada yang senang dengan datangnya hujan akan lebih seru bermain Bananaboat atau juga bebekan dan kalau naik Perahu Naga masih bisa jalan karena terlindungi atap. Ada juga yg hanya berteduh sampil menikmati makanan dan minuman yang hangat-hangat seperti Model, Tekwan, Bakso, Mie Ayam, Mie Goreng, Nasi Goreng dan Mie Rebus atau yang lainnya.
Selamat Menikmati.
http://wisatadanauopi.blogspot.co.id/

One Response to “Libur Tahun Baru 2016” »

  1. kamar Says:

    the govt job materials are available here…it is useful and easy to read for beginners also…please give a try http://www.kidsfront.com/govt-jobs-exams/ibps-po-cwe.html

Leave a Comment