Raid The Rats, Game Anti Korupsi Bikinan Remaja usia 13 Tahun Sudah Bisa Dimainkan

Sebuah game bertema anti korupsi berjudul Raid the Rats kini sudah bisa didownload secara gratis. Game dengan tokoh utama Garuda tersebut pun bisa dimainkan untuk platform iOS. Ke depannya, game yang dibikin oleh Fahma Waluya Rosmansyah (13 tahun) bakal bisa digunakan pada platform Android.

 


Game ini memang sangat menarik. Bahkan, Fahma yang saat awal pembuatan game ini berusia 12 tahun, sempat mempresentasikan game ini kepada ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Abraham Samad. Selain itu, dalam game ini juga disematkan beberapa pesan yang mengimbau kepada anak-anak agar terhindar dari bahaya korupsi. Untuk itu, game tersebut pun dilengkapi dengan penjelasan mengenai tindakan korupsi yang kerap dilakukan dengan penjelasan sebuah gambar yang menarik.

 

 

 

Cara bermain game ini pun cukup sederhana. Anda bermain sebagai tokoh Garuda yang bertugas untuk menyingkirkan para tikus jahat. Dengan senjata bambu, Garuda harus menghalangi langkah para tikus agar tidak bisa melewatinya.  Sayangnya, game tersebut hanya menyediakan tiga tingkatan. Sangat terbatas memang. Namun, kalau Anda tertarik untuk mengunduh game ini, Anda bisa kliklink berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *