Download & Review Aplikasi ” Gentle Alarm ” yang harus di miliki Pengguna Android

Pada saat membeli HP ,berbasiskan android, hal pertama yang saya instal adalah Gentle Alarm, ya namanya juga suka bedang, jadi harus tak haruslah. disini saya mencoba membahas cara pemakaian

Layar utama dari aplikasi ini sangat sederhana dan hanya menampilkan hal-hal yang perlu dilihat: waktu sekarang / tanggal, alarm berikutnya waktu / tanggal, dan berapa lama yaitu dari saat ini.

 

  Layar ‘Alarm’ berisi waktu yang berbeda dari alarm yang telah ditetapkan, yang dapat diatur di mana hari tertentu (s) dalam seminggu akan aktif.

 

 Layar ‘Profil’ memungkinkan Anda membuat beberapa profil pada jenis alarm yang dapat diatur. Setiap jenis profil dapat dengan mudah disesuaikan dengan pengaturan yang berbeda.

 

 Di sini kita dapat melihat ‘hari kerja’ profil di mana kita memiliki beberapa pengaturan dikonfigurasi seperti suara alarm, fade-in waktu, dan durasi alarm.

Suara alarm dapat disesuaikan untuk setiap suara yang Anda suka. Seperti file sound system, musik, atau bahkan playlist.

Fitur lain khusus dari Alarm Gentle adalah kustomisasi fungsi ‘tunda’.

 

Di sini kita memiliki layar ‘Alarm Cepat’ di mana Anda dapat mengatur alarm sangat cepat yang tidak disimpan dalam alarm harian. Anda dapat mengatur alarm untuk mengaktifkan pada waktu tertentu, atau mengkonfigurasinya untuk alarm setelah jumlah jam yang ditetapkan / menit.

Sebuah pemberitahuan cepat alarm akan ditampilkan setelah Anda mengaturnya.

 

Berikut adalah layar saat alarm berbunyi. Anda memiliki pilihan untuk mematikan alarm atau tunda untuk beberapa menit.

peringatan” layar muncul ketika Anda memilikinya diaktifkan. Ini akan muncul dan memberikan tantangan memori cepat untuk memastikan Anda terjaga.

 

DOWNLOAD APLIKASI…………….klik………….. a Gentle Alarm (2.6.11)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *