13 Foto Editan Terparah & Lucu

Setiap orang menginginkan didalam hidupnya sempurna, tapi dengan ide ditambah sedikit ilmu di bidang editing foto dan dibantu software jadinya gini deh…!!

  1. ceweknya jadi besar

15-foto-editan-photoshop-terparah-sepanjang-sejarah1

2.  Keledainya berbadan besi

15-foto-editan-photoshop-terparah-sepanjang-sejarah4

3. Makan bareng diatas pesawat…. Super Sekali…!

15-foto-editan-photoshop-terparah-sepanjang-sejarah6

4. Kekasih yang tak dianggap

15-foto-editan-photoshop-terparah-sepanjang-sejarah2

5. Pamer mobil dengan gaya indah

15-foto-editan-photoshop-terparah-sepanjang-sejarah3

6. Keren mobil atau orangnya

15-foto-editan-photoshop-terparah-sepanjang-sejarah5

7. Sanak dulur kerajaan

15-foto-editan-photoshop-terparah-sepanjang-sejarah10

8. Serem macan atau singanya

15-foto-editan-photoshop-terparah-sepanjang-sejarah11

9. Bodinya aduhai

15-foto-editan-photoshop-terparah-sepanjang-sejarah12

10. No….comment..

15-foto-editan-photoshop-terparah-sepanjang-sejarah9

11. Pamer sepatu baru

15-foto-editan-photoshop-terparah-sepanjang-sejarah14

12. Nih motor baru gue beli…

15-foto-editan-photoshop-terparah-sepanjang-sejarah15

13. Anjing kesayangan eh….salah macan tersayang maksudnya…

15-foto-editan-photoshop-terparah-sepanjang-sejarah13

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *