Cara Meningkatkan PageRank dan Memperbanyak Backlink

page rankMenurut Wikipedia.org PageRank adalah sebuah algoritma yang telah dipatenkan yang berfungsi menentukan situs web mana yang lebih penting/populer. PageRank merupakan salah satu fitur utama mesin pencari Google dan diciptakan oleh pendirinya, Larry Page dan Sergey Brin yang merupakan mahasiswa Ph.D. Universitas Stanford.

Backlink adalah sebuah script link yang disusun berisi alamat suatu web/blog, yang dipasangkan kedalam suatu situs tertentu. Kenapa kita harus membangun sebuah backlink? karena backlink sendiri memiliki manfaat untuk menaikkan PageRank kita di dalam suatu mesin pencari seperti Google, Yahoo, Ask, Msn, Bing, Metacrawler, AOL, Altavista, dll.

Salah satu cara untuk meningkatkan PageRank atau yang sering kita sebut PR adalah dengan berbagi link ke sesama teman pengguna blog atau dengan cara memasang backlink widget pada blog Anda yang kode HTML nya banyak sekali tersedia di internet secara free misalnya www.counters4u.com.

Cara lain adalah Anda hanya tinggal mengcopy link yang berada di bawah ini dengan syarat anda harus menghapus link pada peringkat 1 dari daftar link dibawah ini, lalu pindahkan yang tadinya nomor 2 menjadi nomor 1, nomor 3 menjadi nomor 2, nomor 4 menjadi nomor 3, dst. Kemudian masukan link blog Anda sendiri pada urutan paling bawah ( nomor 10). Dan setelah itu ajak teman-teman Anda untuk mengikuti cara ini.

  1. Sistem Informasi Eksekutif
  2. Sejarah Gumay Ulu
  3. Arduino
  4. Pindang Besemah
  5. SDLC
  6. Apa itu Tahi Lalat
  7. Manfaat Makanan Pedas
  8. Google
  9. Bilangan Binner
  10. Zhang Da

Keterangan: Jika anda mampu mengajak lima orang saja untuk mengcopy artikel ini maka jumlah backlink yang akan didapat adalah:

  • Posisi 10, jumlah backlink = 1
  • Posisi 9, jumlah backlink = 5
  • Posisi 8, jumlah backlink = 25
  • Posisi 7, jumlah backlink = 125
  • Posisi 6, jumlah backlink = 625
  • Posisi 5, jumlah backlink = 3,125
  • Posisi 4, jumlah backlink =15,625
  • Posisi 3, jumlah backlink = 78,125
  • Posisi 2, jumlah backlink = 390,625
  • Posisi 1, jumlah backlink = 1,953,125

Dan nama dari alamat blog dapat dimasukan kata kunci yang anda inginkan yang juga dapat menarik perhatian untuk segera diklik. Dari sisi SEO anda sudah mendapatkan 1,953,125 backlink dan efek sampingnya jika pengunjung downline mengklik link anda maka anda juga mendapat traffic tambahan.

Saya sarankan anda mencoba cara ini dan silakan copy sebarkan artikel ini ke teman-teman anda. Hilangkan link nomor 1 dan masukan alamat blog anda pada nomor 10.

 

(Buktikan sendiri hasilnya setelah itu baru kementar…!!!)

 

Catatan: Artikel ini harus permanen atau selamanya berada di blog Anda, Anda tidak boleh menghapusnya agar sama-sama menguntungkan. Untuk mempercepatnya, Anda bisa Copas artikel ini dan langsung pasang di blog Anda.

 

Demikian Tips dari saya tentang bagaimana Cara meningkatkan PageRank dan Memperbanyak BackLink pada blog kita. Semoga bisa bermanfaat dan jika artikel ini menarik menurut anda, silahkan tinggalkan komentar nya 😆

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*