Foto Trio Macan Lagi Mandi

16/10/2012 0

Saya bener kan?? Dibawah itu ada apa yah?? FOTO. Disitu ada mahkluk sedang apa?? MANDI. Kalo lagi mandi termasuk mesum nggak?? IYA. Makhluk itu ada […]

Kode Rahasia Tombol Handphone

16/10/2012 0

Kode rahasia handphone Nokia ini wajib di ketahui kalau emang kamu mau jadi pakar handphone. Dibawah ini ada banyak kode rahasia handphone yang memang dikhususkan […]

Metode Service Oriented Architecture (SOA)

15/10/2012 0

SOA adalah sebuah pendekatan dalam merancang (arsitek) suatu aplikasi dengan menggunakan kembali (reuse) komponen-komponen yang sudah ada sebelumnya. Dalam hal ini, komponen-komponen tersebut memberikan suatu […]

Sistem Informasi Eksekutif (SIE)

15/10/2012 4

Sistem Informasi Eksekutif (SIE) adalah suatu bagian yang menyediakan informasi bagi eksekuif mengenai kinerja keseluruhan perusahaan. Sistem Informasi Eksekutif (SIE) berfungsi mengirimkan, menganalisis, dan menyajikan […]

Tuape kabar dunie

02/03/2012 1

Selamat datang…! Ncukah belajae mbuat blog…aq sadar benae namenye mpai belajae mblog nih jadi maseh banyak benae kekurangannye…jadi di ahapkah benae saran gak kritik kance-kance […]

1 3 4 5