About Me

Hallo gan…perkenalin nama lengkap saya Devi Udariansyah tapi keseharian saya temen-temen banyak memanggil saya dengan nama devay hehehe… :) mungkin karena saya sendiri agak risih dipanggil dengan nama cewek… :( tapi mau gimana lagi namanya pemberian orang tua sejak kita lahir yah di sukurin aja.

Alhamdulillah saya sudah berumah tangga sekitar setahun yang lalu, dan minta doanya gan supaya nanti kalau perkiraan dokter istri saya akan melahirkan anak pertama kami di bulan januari 2013.

Kegiatan saya sehari-hari bekerja sebagai karyawan di Universitas Bina Darma. Saya bekerja sejak bulan Juni 2010 hingga sekarang.

My  Personal Signature

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*