Category Archives: JURNAL

PENGABDIAN PADA MASYARAKAT(Pengenalan Teknologi dan Komputer pada Anak Usia Dini)

Tujuan dari kegiatan pengabdian masyarakat adalah:

  1. Untuk memeperkenalkan teknologi dan komputer untuk anak-anak usia dini.
  2. Memperkenalkan dan menyebarkan software-software open source untuk pembelajaraan membaca, berhitung dan iqro untuk anak-anak usia dini.
  3. Menunjukkan kepada orang tua dan pihak-pihak yang berkompeten untuk menggali dan memaksimalkan efek positif dan meminimalisir efek buruk dari penggunaan teknologi komputer pada anak-anak.

 

Tutorial Microsoft Word 2007

Microsoft  Office  2007  ini  memiliki  perbedaan  mendasar  dengan  Microsoft  versi sebelumnya. Perbedaan tersebut terletak pada tampilannya, terutama menu. Microsoft Office 2007 memiliki tampilan berbentuk tab ribbon, sedangkan versi sebelumnya memiliki tampilan berbentuk drop down.

 

Microsoft Word 2007 Tutorial –

FATMASARI

PANDUAN PENULISAN TUGAS AKHIR

Latar Belakang

Penulisan Skripsi merupakan salah satu bentuk penulisan karya ilmiah yang terakhir dilakukan oleh mahasiswa program sarjana di Fakultas Ilmu Komputer, demikian juga halnya dengan laporan Tugas Akhir bagi mahasiswa program Ahli Madya.

Buku ini disusun untuk membantu mahasiswa dalam penulisan Skripsi atau Tugas Akhir disamping untuk menyeragamkan format tulisan dan juga meningkatkan kualitas tulisan mahasiswa. Dengan adanya pedoman ini, mahasiswa diharapkan dapat bekerja lebih efisien dalam menghasilkan karya ilmiah berbentuk Skripsi atau Tugas Akhir.

 

Silahkan Download disini

Panduan-penulisan-tugas-akhir

IMPLEMENTASI MODEL UTAUT (UNIFIED THEORY OF ACCEPTANCE AND USE OF TECHNOLOGY )TERHADAP PERILAKU PENGGUNAAN E-LEARNING SISTEM (Studi Kasus :E-learning Universitas Bina Darma) FATMA SARI Jalan A. Yani No. 12 Plaju Palembang 30264-Indonesia Fatmasari@mail.binadarma.ac.id

ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui niat perilaku dalam penggunaan e-learning sistem menggunakan model UTAUT. Fenomena yang mendasari penelitian ini adalah: belum optimalnya penggunaan e-learning oleh dosen dalam proses pembelajaran, sosialisasi keberadaan elearning belum optimal, sehingga belum maksimal dan belum terukurnya pemanfaatan dampak penggunaan e-learning untuk dosen. Penelitian ini dibatasi dalam ruang lingkup: analisis pengaruh Performance Expextancy, Effort Expextancy, Social Influence  terhadap niat perilaku dalam penggunaan elearning pada dosen di Universitas Bina Darma. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Performance Expextancy dari perilaku Niat dalam penggunaan sistem elearning tidak berpengaruh signifikan sedangkan Effort Expextancy dan Social Influence  pada Perilaku Niat dalam penggunaan elearning sistem secara signifikan.

Kata kunci: elearning system, models UTAUT, performance expectancy, Effort Expectancy, Social Influence

Download Disini

Blogger

Blogger

Hello world!

Welcome to WordPress. This is your first post. Edit or delete it, then start blogging!