. .

Pekerjaan yang Ideal…..

Memiliki pekerjaan yang menyenangkan terlebih lagi menghasilkan pundi-pundi uang merupakan keinginan semua orang, namun bekerja bukan berarti kita melakukan apa saja asal mendapatkan uang karena, sesungguhnya pekerjaan akan maksimal jika kita lakukan dengan sepenuh hati, yakin, dan berserah diri pada yang memberi rizki.
 
Seorang  kebangsaan Amerika Serikat bernama Warren Buffet mengatakan: “Orang-orang yang mencintai uang lebih daripada pekerjaan mereka menggunakan hidup mereka untuk bekerja dalam kesengsaraan dan biasanya akhirnya mendapatkan jauh lebih sedikit daripada jika mereka mengikuti hati mereka sejak awal.”
 
mendapatkan pekerjaan yang idea ladalah susah-susah gampang, banyak orang-orang yang terjebak dengan pekerjaan mereka sendiri karena tidak sesuai dengan pendidikan, atau jam kerja yang terlalu mengikat, suasana kerja yang tidak menyenangkan, dan banyak lagi hal yang membuat orang merasa kurang puas dengan pekerjaannya.
 
Lapangan pekerjaan pada suatu instasi atau perusahaan dipandang sebagai langkah awal yang sangat penting dan diidam-idamkan oleh mereka yang ingin mendapatkan pekerjaan prinsip ini pula telah memasung fikiran hampir semua orang sehingga mereka rela melakuakan apa saja untuk mendapatkan pekerjaan tersebut baik dengan cara benar atau sebaliknya.
 
Dalam situasi yang seraba canggih saat ini, bukan hanya fisik dan otak saja tapi kemampuan adalah hal utama yang menunjang kita berhasil atau tidaknya dalam rangka mendapatkan lapangan pekerjaan.
 
Lantas pekerjaan yang ideal itu adalah pekerjaan yang dapat membuat kita nyaman, terus termotivasi, dan semakin mendekatkan diri pada Allah SWT. sehingga kita dapat menghasilakan pekerjaan yang maksimal, tanpa harus membuat kita terus mengeluh, dan menjadikan pekerjaan itu sendiri sebagai beban hidup kita.
PDF Printer    Send article as PDF   

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *