Home

Ini adalah Fotoku sewaktu wisuda S1 maret 2009 kemarin.
edit

Alhamdulillah foto yang di bawahnya itu adalah foto wisuda S2 Maret 2011 kemarin.

…………………………………………………………………………………………………..

Saya Alhamdulilah alumni dari Universitas Bina Darma, Program Studi Teknik Informatika angkatan 2005 dan Angkatan Pertama Magister Teknik Informatika 2009. Alhamdulilah sekarang saya diterima sebagai dosen di Universitas Bina Darma sejak Oktober 2009 yang lalu sampai sekarang.

Alhamdulilah sambil menjadi dosen, alhmdulillah saya sudah membuat buku dan modul mata kuliah yaitu Buku Pengantar Teknologi Informasi, Modul Teori Graph serta Aplikasinya dibuat bersama Ibu Emigawaty, Modul Pengantar Basis Data menggunakan MySQL bersama Ibu Lisma dan Buku Algoritma dan pemrograman menggunakan C++ bersama Pak Suyanto. Alhamdulillah di semester genap ini mencoba membuat sendiri dan sekarang sudah dipakai yaitu modul Pengantar Pemrograman Java. Semoga buku-buku yang telah dibuat bermanfaat dan menjadi ibadah bagi penulis.

Alhamdulillah ini semua dapat terjadi karena Ridho Ilahi, Do’a kedua Orang Tuaku beserta do’a-do’a orang-orang yang menyayangiku. Semoga apa yang telah kalian berikan, hanya Allah yang bisa membalasnya, Amin Ya Rahman.

Demikianlah pengantar dari blogku, semoga bermanfaat.

Wassalammu’alaikum Warahmatullahi Wabaraktuh.

Comments are closed.