Category Archives: berita

Cara PemBuatan JAMU JANTUNG SEHAT

BAHAN
1.    Garlic (bawang putih)
2.    Ginger (jahe)
3.    Lemon (warnanya kuning, bentuknya lonjong, bukan jeruk nipis dan bukan jeruk orange)
4.    Apple Vinegar (cuka apel), beli di supermarket
5.    Natural honey (madu), beli di supermarket atau pasar
CARA PEMBUATAN
1.    Garlic. Pilih garlic yang besar-besar (sering disebut Garlic Kating), dikupas, lalu di-Jusr sehingga menghasilkan garlic liquid (sama sekali tidak boleh dicampur dengan air)
2.    Ginger. Dikupas kemudian di-Jusr sehingga menghasilkan ginger liquid (sama sekali tidak boleh dicampur dengan air). Endapkan semalam. Paginya, akan tampak ada endapan di bagian bawah. Pisahkan endapan tersebut dari cairan di atasnya, dan buang endapan tersebut.
3.    Lemon bisa diperas pakai perasan jeruk. Kalau mau di-Jusr harus dipisahkan kulitnya. Jadi yang di-Jusr hanya isi lemon di dalamnya (sama sekali tidak boleh dicampur dengan air)
4.    Ketiga cairan di atas harus mempunyai ukuran yang sama. Untuk mudahnya, lakukan cara berikut:
a. Setelah Garlic di-Jusr, ukur berapa cc kita mendapatkan hasilnya.
b. Ketika membuat Jusr untuk Ginger, sesuaikan hasilnya untuk mendapatkan jumlah cc seperti Garlic tetapi diberi lebihan karena untuk Ginger nanti ada ampas yang akan dibuang.
c. Untuk Lemon, mudah untuk menyesuaikan ukurannya.
5.    Setelah ketiganya siap, dan sudah diendapkan semalam di lemari es, lalu siapkan Apple Vinegar (Apple Cider Vinegar) dengan cc yang sama dengan Garlic.
6.    Campurkan 4 macam cairan tersebut (Garlic, Ginger, Lemon, Apple Vinegar) ke dalam panci stainless steel, aduk-aduk sampai rata.
7.    Lalu dimasak menggunakan panci stainless steel, dengan api kecil sehingga mendidih. Tidak boleh memakai panci alumunium!
8.    Dinginkan dan diperkirakan akan menyusut.
9.    Ambil Natural Honey (madu) dengan volume yang sama dengan hasil dari 4 campuran yang telah dimasak dan menyusut.
10. Aduk hingga rata, lalu masukkan ke ke botol (dari bahan gelas) dan disimpan di lemari es. Harus tetap disimpan di lemari es (bukan di bagian freezer).
sumber dari http://jamuherbaindonesia.blogspot.com/2014/05/ramuan-jus-jantung-sehat.html

Obat Kanker Paling Ampuh Yang Disembunyikan Bertahun-tahun

The National Cancer Institute mulai melakukan riset ilmiah yang pertama pada tahun 1976. hasilnya membuktikan bahwa daun dan batang kayu Graviola mampu menyerang dan menghancurkan sel2 jahat kanker. Sayangnya hasil ini hanya untuk keperluan intern dan tidak di publikasikan.
Sejak 1976, Graviola telah terbukti sebagai pembunuh sel kanker yang luar biasa pada uji coba yang di lakukan leh 20 Laboratorium Independence yang berbeda.
Suatu studi yang di publikasikan oleh The Journal of Natural Products meyatakan bahwa studi yang dilakukan oleh Catholic University di korea selatan, menyebutkan bahwa salah satu unsure kimia yang terkandung di dalam Graviola, mampu memilih, membedakan dan membunuh sel kanker Usus Besar dengan 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan adriamicin dan Terapi Kemo.
Penemuan yang paling mencolok dari study Catholic University ini adalah : Graviola bisa menyeleksi memilih dan membunuh hanya sel jahat kanker, sedangkan sel yang sehat tidak tersentuh/terganggu . Graviola tidak seperti terapi kemo yang tidak bisa membedakan sel kanker dan sel sehat, maka sel2 reproduksi (seperti lambung dan rambut) dibunuh habis oleh terapi kemo, sehingga timbul efek negatif : rasa mual dan rambut rontok.
Sebuah studi di Purdue University membuktikan bahwa daun Graviola mampu membunuh sel kanker secara efektif, terutama sel kanker : prostate, pancreas, dan Paru2.
Setelah selama kurang lebih dari 7 tahun tidak ada berita mengenai Graviola, akhirnya berita keajaiban ini pecah juga, melalui informasi dari lembaga2 tersebut di atas.
Pasokan terbatas ekstrak Graviola yang di budidayakan dan di panen oleh orang2 pribumi Brazil, kini bisa di peroleh di Amerika.
Sirsak mempunyai manfaat yang sangat besar dalam pencegahan dan penyembuhan penyakit kanker.
Untuk pencegahan:
disarankan makan atau minum jus buah sirsak.
Untuk penyembuhan:
– 10 buah daun sirsak yang sudah tua (warna hijau tua) dicampur ke dalam 3 gelas air dan direbus terus hingga menguap
dan air tinggal 1 gelas saja.
– Air yang tinggal 1 gelas diminumkan ke penderita setiap hari 2 kali.
– Setelah minum, efeknya katanya badan terasa panas, mirip dengan efek kemoterapi.
Dalam waktu 2 minggu, hasilnya bisa dicek ke dokter, katanya cukup berkhasiat.
Daun sirsak ini katanya sifatnya seperti kemoterapi,
bahkan lebih hebat lagi karena daun sirsak hanya membunuh sel sel yang tumbuh abnormal
dan membiarkan sel sel yang tumbuh normal.
Sedangkan kemoterapi masih ada efek membunuh juga sebagian sel sel yang normal.
Sekarang anda tahu manfaat buah sirsak yang luar biasa ini. Rasanya manis2 kecut menyegarkan. Buah alami 100% tanpa efek samping apapun.Sebar luaskan kabar baik ini kepada keluarga, saudara, sahabat,dan teman yang anda kasihi.
Kisah lengkap tentang Graviola, dimana memperolehnya, dan bagaimana cara memanfaatkannya, dapat di jumpai dalam Beyond Chemotherapy : New Cancer Killers, Safe as Mother’s Milk, sebagai free special bonus terbitan Health Science Institute.
Artikel ini hasil terjemahan Health Science Institute.
dikutip dari  http://www.vine-uk.org/archives/1

SO (Sistem Operasi) AnDroid Terjangkiti Virus Android Baru

Malware-Android

Sebuah perusahaan bernama TrustGo Mobile baru saja menemukan penemuan yang menggemparkan. Mereka mengatakan bahwa terdapat salah satu virus Android terbaru yang ditemukan hampir pada 100 ribu perangkat Android di Cina.

Virus yang memiliki nama Trojan!MMarketPay.A@Android ini akan melakukan aktivitas secara rahasia pada saat menjangkiti sebuah handphone Android. Bahkan, bisa-bisa pulsa habis secara tiba-tiba tanpa Anda ketahui. Hal tersebut karena virus ini akan secara otomatis mengunduh aplikasi berbayar dan konten video.

Tak menutup kemungkinan, pada saat ini jumlah handphone dan tablet Android yang terinfeksi virus ini semakin bertambah. Karena data 100 ribu tersebut dikemukakan oleh TrustGo Mobile pada tanggal 4 Juli lalu. CEO TrustGo, Xuyang Li mengatakan bahwa aplikasi ini dapat menyebar dengan mudah dan sangat cepat.

Pada kesempatan yang sama, Li mengatakan bahwa virus ini juga menyebar dengan menggunakan nama lain seperti com.mediawoz.goweathercom.mediawoz.gotq; com.mediawoz.gotql; cn.itkt.travelskygo; cn.itkt.travelsky; com.funinhand.weibo; sina.mobile.tianqitong atau com.estrongs.android.pop. Jadi, hati-hati pada saat mengunduh sebuah aplikasi Android.

dengan banyak beredar aplikasi bervirus di Android market , untuk itulah Google meluncurkan Bouncer. Bouncer adalah sebuah layanan yang dapat melakukan scan terhadap aplikasi Android Market untuk melihat apakah aplikasi itu bersih atau bervirus.

Dikutip dari ubergizmo, meskipun Bouncer baru dipublikasikan akhir-akhir ini, namun ternyata aplikasi ini telah beroperasi hampir satu tahun lebih.  Menurut catatan pengembang aplikasi ini,  antara semester pertama dan kedua tahun 2011, mereka melihat kenaikan jumlah unduhan aplikasi yang mencurigakan hingga 40% dari Android Market.

Android merupakan platform yang terbuka, sehingga sangat mudah untuk dijadikan target malware. Faktanya, anda dapat menginstall aplikasi tanpa harus melalui Android Market, sehingga membuat hal ini lebih sulit untuk diawasi dan diperiksa.

di kutip dari http://www.beritateknologi.com/tentang/virus-android

Kemampuan 'Amfibi' Bikin Ramnit Panjang Umur (dikutip dari Detik.com)

Penulis: Alfons Tanujaya – detikinet

Rabu, 15/05/2013 09:17 WIB
http://images.detik.com/content/2013/05/15/323/092300_virus6.jpgIlustrasi (Ist.)
Jakarta – Ibarat makhluk amfiibi yang mampu hidup di dua alam, Ramnit mampu bertahan lebih dari 3 tahun sebagai salah satu malware yang paling banyak ditemukan di Indonesia. Mengapa dikatakan sebagai amfibi?

Hal ini tidak lain karena kemampuannya untuk menyebarkan diri baik dengan cara konvensional seperti malware pada umumnya melalui USB Flashdisk, broadcast jaringan, file sharing dan automatic download dan satu kemampuan yang dimiliki oleh Ramnit dan tidak dimiliki oleh malware lain di jamannya adalah dapat menyebarkan diri melalui situs web.

Ramnit mampu menginjeksikan dirinya pada file .htm atau .html yang sebenarnya salah satu tujuannya adalah agar dirinya dapat disebarkan ke komputer lain melalui jaringan intranet.

Namun rupanya fitur html ini juga berjalan dengan sangat baik pada jaringan internet dan mengakibatkan Ramnit yang berhasil menginfeksi server web malahan mendapatkan lebih banyak lagi kesempatan untuk menyebarkan dirinya, tidak terkecuali di Indonesia.

Malah di Tanah air, infeksi Ramnit terjadi cukup merata. Baik situs elektronik yang cukup besar, situs organisasi politik, situs pendidikan, online shopping, hotel, sekolah sampai departemen pemerintah juga tidak luput dari infeksi Ramnit.

Sebenarnya di ranah webserver, Ramnit bukanlah termasuk jagoan dengan tingkat infeksi tertinggi dimana malware jawara untuk ranah webserver di sini sudah dikuasai oleh malware seperti iFrame, phisher, screen inject, Fbjack dan trojan.

Namun bedanya, malware khusus webserver pada umumnya hanya memfokuskan kegiatannya pada aktivitas jahat yang berhubungan dengan kegiatan online seperti mencuri data transaksi oline, mengalihkan akses pada situs iklan dan sejenisnya.

Ramnit, selain melakukan hal yang dilakukan oleh malware webserver tersebut, juga mampu melakukan injeksi file .dll dan .exe dari komputer-komputer lain di jaringan lokal, mengubah icon UFD sampai melakukan blokir atas akses pada UFD.

Pilihan Ramnit menyebarkan diri melalui injeksi htm dan html ini terbukti mampu menjadikan dirinya sebagai salah satu malware yang panjang umur dan sepak terjangnya diperhitungkan sampai hari ini.

Web Protection & Bank Guard Hukumnya Wajib!

Jika Anda sering melakukan aktivitas browsing, sekalipun tidak suka mengunjungi situs yang beresiko tinggi seperti situs crack, pornografi atau situs undeground lainnya dimana malware pada umumnya mengincar korbannya di situ, Anda tetap akan terancam oleh Ramnit.

Sebab menurut data yang dikumpulkan Vaksincom, justru Ramnit menginfeksi situs yang tidak dikategorikan berbahaya. Sebagai contoh Ramnit menginfeksi lebih dari 30 halaman situs salah satu kementerian di Indonesia yang mengurusi pendidikan (lihat gambar 1).

Dimana jika komputer yang mengunjungi situs-situs yang mengandung Ramnit tersebut secara otomatis tanpa perlu mengklik apapun Ramnit akan langsung menginfeksi komputer yang mengunjungi situs yang sudah terinjeksi Ramnit tersebut.

Gambar 1: Ramnit secara otomatis akan menginfeksi pengunjung situs yang mengandung injeksi file virus

Selain situs pendidikan, situs online milik perusahaan go public sekalipun tidak luput dari infeksi Ramnit (lihat gambar 2).


Gambar 2: Salah satu perusahaan publik yang sudah mencatatkan sahamnya di lantai bursapun tidak luput dari infeksi Ramnit.

Jika Anda sering melakukan aktivitas browsing, khususnya aktivitas online banking, Vaksincom menyarankan Anda melindungi komputer dengan fitur Web Protection handal yang mampu menjamin anda dari infeksi malware online seperti Ramnit dan juga perlindungan dari ancaman online banking seperti Zeus dan Spyeye yang mampu memanipulasi aktivitas internet banking pada browser dan mengalihkan transaksi ke rekening lain.

Sebenarnya ada juga beberapa administrator situs yang cukup tanggap dan melakukan tindakan cepat setelah mendapatkan informasi dari Vaksincom bahwa situsnya terinfeksi oleh malware seperti aquaticfind.com dan drn.go.id.

Namun menurut pantauan Vaksincom, sampai saat artikel ini dibuat, masih ada 11 situs Indonesia yang terinfeksi Ramnit dan membahayakan pengunjung situsnya. Adapun ke sebelas situs tersebut dapat dilihat pada tabel 1 di bawah ini:


Tabel 1: Daftar 11 situs Indonesia yang terinfeksi Ramnit dan membahayakan pengunjung situsnya.

Jika komputer Anda terinfeksi oleh Ramnit dan ingin membersihkan Ramnit dari komputer secara tuntas, Anda bisa untuk menggunakan liveICU (live Intensive CD and USB) tools pembersih malware gratis keluaran G Data yang dapat diunduh dari http://virusicu.com/liveicu/liveicu.php.

*) Penulis, Alfons Tanujaya adalah seorang praktisi antivirus dan keamanan internet. Ia bisa dihubungi melalui email info@vaksin.com.