Kalo dulu kita boleh bilang, akses internet = 8000 perjam + ngantri + cabin style/cabinnisator + koneksi lemot + musik hingar bingar (serasa di mana gituu) … hehehe (liat2 warnetnya) … (ala warnet dulu2 coy) atau mgkn bahkan lebih dr itu … itu duluuuu (mode on : pede banget ) hehehe …

Nah klo sekarang, dalam massive-nya era teknologi konvergensi, dimana satu perangkat bisa menjawab semua kebutuhan akan lazisnya informasi (nonton tv, akses internet, telepon, streaming call, dll) mana ada lagi kata ketinggalan alias uncivilized hehehe … kebutuhan akan informasi dan telekomunikasi saat ini sudah menjadi sebuah domain primary yang tak dapat terelakkan …

Resolusi 2010 (MDGS 2010) yang saya canangkan baru-baru ini (ceilahhh), ;p mudh2an akan bisa sinkron dengan hadirnya layanan Telkomsel Flash yang klo boleh saya bilang cukup reliable koneksinya (hsdpa lancar bo’ up to 862 Kb/s) dg sedikit bantuan penguat sinyal yang saya build up dari oseng2an pengorengan 😮 … jadinya 97 % sinyal hsdpa mix wcdma stabil …. paling ngaruh sampe 79 % (tergantung interferensinya…)

Dan rasanya legaaaa… ketika bisa wall to wall di FB, ngekaskus, ujian online, bales email, download, chatting, dll dengan kain sarung dan segelas kopi hangat ditemani selimut langsung dr room (kmar sendiri) …. 😉

Berikut result mengenai koneksi hdpa modem Telkomsel Flash yg baru (dengan Huawei seri E169 setelah seri Huawei E220) sya order hr ini … (ngga tau klo di node2 lain) but yg pasti mudah2an kedepan sinyal bisa terus stabil … dan ngga ada lagi class action dgn koneksi 3G nya … :)

Huawei E169 HSDPA 7.2Mbps USB Stick Modem

Huawei E169 HSDPA 7.2Mbps USB Stick Modem

Informasi Produk

Main Features:

  • HSDPA/UMTS(900/2100MHz)
  • GSM/GPRS/EDGE(850/900/1800/1900MHz)
  • Support 7.2Mbps HSDPA services
  • MicroSD Card Slot
  • Support PC voice (optional) and SMS services
  • Support data statistics
  • Plug & Play
  • Support Windows 2000/XP/Vista and Mac Operating Systems

Telkomsel Flash wuzzzz ….. wuzzzz … ahhhh … Huawei punyaaaaa :p

hehehe… kyknya kedpan bakal panjang malam2 di room ini … :)

Show speed result :

(1) use http://bwmeter.i2.co.id (2) use http://speedtest.net


Please follow and like us:
0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>