Salam dari SSN & Universitas Bina Darma

Seminar Creative Screen Entrepreneurship & School Television Development,  dan Workshop for Beginner Film Maker

Misi program ini: Memperkenalkan Program SSN (School Studio Network) Channel dan Program Stasiun Satelit & Akademi Komunitas in Screen Universitas Bina Darma .

Salam Hangat dari School Studio Network & Universitas Bina Darma

Sebelumnya izinkan kami memperkenalkan diri terlebih dahulu.

Bersama Universitas Bina Darma Palembang kami menginisiasi pengembangan School Studio Networks (SSN) Channel khususnya di area Sumatera Selatan. Program ini adalah program lisensi studio kreatif di dalam sekolah sebagai bagian televisi pelajar, yang menjadi channel kompilasi karya-karya jaringan studio sekolah se-Indonesia. Kali ini kami akan membuat jaringan dipulau Sumatera, khususnya di Palembang dengan berkerjasama dengan Universitas Bina Darma

Kegiatan ini kemudian akan diinkubasi oleh SSN & Universitas Bina Darma baik pengembangan variasi konten tayang channel yang langsung diproduksi di studio sekolah masing-masing yang dikembangkan secara mandiri ataupun bersama-sama, hingga terdapat pengembangan Portal Screen Factory Outlet karya-karya pelajar/siswa potensial untuk global market.

Bersama Universitas Bina Darma, yang bekerjasama dengan SSN (School Studio Network) / PT.Global Transformation Screen dalam rangka pengembangan SSN (School Studio Networks) Channel & School Screen Factory Outlet bagi murid dan guru SD/SMP/SMU/K/sederajat se-Indonesia, mengundang siswa-siswa dan guru-guru selaku pembina utama dalam rangka program  pengembangan Screen School Studio, diperuntukkan bagi para siswa dan guru SD,SMP,SMU/K dan sederajat se-Indonesia, khususnya yang berada di Sumatera Selatan.

Sebuah program terobosan yang tidak saja sebagai sebuah program pengembangan channel bersama (SSN /School Studio Network) yang menjadi bagian student & teacher operating TV station, dan inkubasi murid creative-entrepreneurship di sekolah masing-masing,  namun pengembangan karya-karya school studio mandiri dan berkesinambungan, berikut pula program-program CSR corporate pendukung studio ke depannya.

Mari bersama majukan industri kreatif Nusantara lewat kompetensi sekolah

Salam Hangat dari kami!

This entry was posted in Uncategorized by admin. Bookmark the permalink.

Comments are closed.