Home » Uncategorized » Microsoft Office 2016 Diluncurkan

22-september-microsoft-office-2016-diluncurkan-m5GxN3N0Tw

REDMOND – Aplikasi perkantoran Microsoft Office 2016 diberitakan akan rilis pada akhir bulan ini. Diperkirakan peluncurannya akan dilakukan pada 22 September mendatang.

Microsof mengatakan, seperti dikutip dari Pocket-lint, Jumat (11/9/2015), akan meluncuraknnya secara luas pada tanggal tersebut. Namun versi Office 2016 resmi alias berlisensi akan dilakukan pada 1 Oktober.

Office 2016 memiliki kemampuan dan fitur terbaru yang belum dimiliki pendahulunya yakni Office 2013 diataranya menampilkan tema baru yang lebih segar. Sayangnya tidak dijelaskan langsung mengenai gambar tersebut, meski demikian tampilannya memperlihatkan ikon fitur yang lebih sedikit dan mudah diakses langsung.

Taskbar pada menu dalam aplikasi juga telah diperbaharui Micorosft, pengguna akan disajikan sistem drop down menu untuk melihat daftar kotak ikon yang ada. Selain itu juga, tombol ikon penyimpanan juga telah diperbaharui dengan lebih cantik dan simple.

Office 2016 juga memiliki kemampuan untuk bernama real time editing, dimana sesama pengguna dapat mengedit dokumen bersama-sama. Fitur tersebut mirip seperti yang ada pada aplikasi Google Document.

Pengguna juga dapat melakukan singkronisasi pada aplikasi OneDrive sekaligus menyimpannya di cloud.

http://techno.okezone.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *