Marketing Public Relations part 1- what is Marketing anyway?

By Rahma Santhi. Filed in artikel seputar komunikasi  |  
TOP del.icio.us digg
MPR

MPR

The Chartered Institute of Marketing define marketing as ‘The management process responsible for identifying , anticipating and satisfying customer requirements profitably‘

Marketing atau komunikasi pemasaran adalah proses komunikasi yang membentuk hubungan antara produsen dnegan individu nya atau grup dalam menyampaikan jenis produknya yang dilakukan untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan guna mencapai tingkat kepuasan ayng lebih tinggi melalui penciptaan produk yang berkualitas.

Hubungan antara pemasaran dan komunikasi merupakan hubungan yang erat, komunikasi merupakan proses pengoperan lambang-lambang yang diartikan sama antara indvidu-individu, individu kepada kelompok, kelompok kepada kelompok, dan kelompok kepada masa.
komunikasi dalam kegiatan marketing bersifat kompleks, artinya tidak sesederhana seperti ketika kita berbincang-bincang dengan rekan sekantor atau dengan keluarga di rumah. bentuk komunikasi yang lebih rumit mendorong penyampaian pesan oleh komunikastor ke komunikan melalui sejumlah strategi yang canggih dan proses penrencanaan yang matang.

MARKETING > SELLING AND SELLING !

More article please download : Marketing PR 1

Leave a Reply