Produk Inovasi Kreativitas : SIDOL “SIKAT GIGI ODOL”

By Rahma Santhi. Filed in gado-gado komunikasi  |  
TOP del.icio.us digg

Gigi merupakan salah satu organ tubuh yang ada pada manusia. Gigi mempunyai struktur keras yang menyerupai tulang, yang tumbuh pada gusi. Secara umum fungsi gigi ialah untuk proses awal pencernaan makanan, fungsi bicara, dan fungsi estetika sebagai keindahan wajah.
Bangun tidur kuterus mandi
Tidak lupa menggosok gigi…
Dari lirik lagu anak-anak diatas, sebenarnya anak-anak telah diajak untuk selalu menjada kesehatan gigi. Gigi memiliki peranan yang sangatlah penting bagi kehidupan manusia. Gigi berfungsi untuk mempermudah mengolah atau mengunyah makanan, selain itu gigi juga termasuk memiliki pengaruh penting untuk keindahan seseorang.
Namun belum begitu banyak orang yang sadar akan pentingnya merawat gigi agar sehat, kuat dan indah. Ada cara sederhana untuk menjaga gigi Anda dan keluarga yaitu menyikat gigi secara teratur.
Hal yang terpenting ialah untuk menyikat gigi dan menjaga kebersihannya. Kebiasaan menyikat gigi sepertinya masih belum menjadi budaya yang mengasyikkan dan menyenangkan bagi masyarakat Indonesia. Padalah untuk menjaga kesehatan gigi dan kebersihannya sangatlah mudah. Menurut Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), 90% anak-anak mengalami beragam masalah gigi berlubang (Bull, WHO 2005;83: 661-669).
Gagasan tertulis ini dibuat berdasarkan banyaknya permasalahan kesehatan gigi yang timbul pada anak-anak di Indonesia. Gagasan Tertulis ini bertujuan untuk mempermudah anak-anak maupun orang dewasa untuk menyikat gigi mereka, dengan menggunakan SiDol, kita dapat menyikat gigi dengan mudah dan tidak direpotkan dengan banyaknya bawaan saat berada di luar rumah. SiDol dapat membantu mengingatkan kita untuk menyikat gigi pada waktunya serta membantu mengatasi berbagai kemungkinan terserang penyakit akibat kebiasaan menyikat gigi yang tidak teratur.
SiDol, sikat gigi berodol yang muncul karena masalah-masalah kesehatan gigi yang dihadapi oleh anak-anak beserta orang dewasa. SiDol merupakan sikat gigi yang dapat mengeluarkan pasta gigi langsung ke bulu sikatnya. Selain itu, SiDol dapat di lipat dan dibuat dengan mengedepankan konsep Healthy Teeth, Beautiful Me !

MORE ARTICLE PLEASE DOWNLOAD :
SIDOL

7,157 comments to “Produk Inovasi Kreativitas : SIDOL “SIKAT GIGI ODOL””

  1. Comment by Iron Force Hack:

    Right now it seems like WordPress is the top blogging platform out there right
    now. (from what I’ve read) Is that what you are using on your blog?

Leave a Reply