Archive for the 'PKM Gagasan Tertulis 2012' Category

ROBAL (Roti Herbal) Roti Sehat Bermanfaat asli Indonesia

Monday, March 19th, 2012

Roti, sebagai penganan yang sangat mendunia, ternyata punya segundang permasalahan dibaliknya, selain dijauhi oleh orang-orang yang ingin mengurangi berat badan, variasi rasa yang itu-itu saja, dan tidak ada manfaat lain selain untuk penunda lapar sampai banyaknya penggunaan pengawet pada roti yang beredar di pasaran yang bisa mengakibatkan masalah bagi tubuh manusia. Untuk semua permasalahan tersebut, kami memikirkan gagasan untuk menciptakan roti yang sehat, bermanfaat dan menggunakan bahan-bahan tanaman herbal asli Indonesia. Untuk semua orang yang ingin mengubah pola makan mereka dengan memilh makanan yang sehat, adalah dengan memilih produk ROBAL (Roti Herbal) selain mengenyangkan roti ini juga sehat, dan apabila dikonsumsi dalam jangka panjang ini juga tidak menimbulkan efek samping untuk seseorang yang mengkonsumsinya.karena bahan-bahan yang digunakan untuk membuat roti ini adalah bahan-bahan herbal olahan yang alami tanpa menggunakan bahan pengawet.

ROBAL (Roti Herbal) juga bisa dijadikan teman setia pada saat kita sedang melakukan aktifitas yang padat dan dikejar dateline. ROBAL (Roti Herbal) mampu menjawab keluhan orang-orang yang saat ini sedang hangat-hangatnya menjalani diet. Dan mampu memecahkan masalah cemilan sehat yang bisa menjadi pilihan siapa saja,

Manfaat nya adalah untuk menyehatkan diri yang mengkonsumsi ROBAL (Roti Herbal) tersebut dan juga untuk membantu suksesnya program diet yang dilakukan oleh banyak orang, serta menciptakan cemilan yang bisa membuat tubuh sehat, selain itu menaikan nilai dari tanaman herbal asli Indonesia.

untuk info lebih lanjut silahkan download dibawah ini :

PKM-GT-12-UBD-DESI-ROBAL(1)

SEGANA (Sepatu Tepat Guna) sepatu 2 in 1 solusi praktis untuk wanita aktif

Friday, March 16th, 2012

Bagi para wanita  memiliki segala sesuatu yaang praktis adalah hal yang diperlukan pada saat beraktifitas, agar setiap kegiatan yang dijalan kan terasa semakin mudah dan ringan saat melakukan semua aktifitas sekalipun itu aktifitas yang melelah kan praktis dan ekonomilah yang dibutuhkan saat ini

Akan diciptakan inovasi terbaru yang menjawab semua keraguan para wanita ini yaitu inovasi yang tepat guna sebuah sepatu dengan dua fungsi “SEGANA” Sepatu Tepat Guna. adalah segana, sepatu tepat guna yang muncul karena masalah-masalah yang dihadapi oleh para kaun hawa. Segana adalah sepatu tepat guna yang memiliki dua fungsi, pertama adalah berfungsi sebagai sepatu Highheel yang bisa dipakai saat kerja, saat ada acara formal / resmi dan  fungsi kedua adalah sebagai sepatu flat yang bisa pakai pada saat santai dan ketika kita lelah saat menggunakan sepatu  heels, kita bisa bisa mengalih fungsikan menjadi sepatu flat nya. sepatu ini terbuat dari bahan karet dengan harga terjangkau dan mengedepankan konsep Be Healthy and Trendy With Go Green!

silahkan didownload dibawah ini :

PKM-GT-12-UBD-SERRY-SEGANA (Sepatu Tepat Guna)