PENGARUH BIAYA BAURAN PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN RUMAH METLAND TAMBUN PADA PT. METROPOLITAN LAND TERBUKA

PENGARUH BIAYA BAURAN PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN RUMAH METLAND TAMBUN PADA PT. METROPOLITAN LAND TERBUKA

 BAURAN

Latar Belakang Masalah

Kegiatan perekonomian saat ini memerlukan usaha yang serius dalam mendapatkan pasar.Dalam usaha mendapatkan bagian pasar maka diperlukan strategi-strategi pemasaran,sehingga erusahaan dapat mencapai tujuannya. Dimana tujuan setiap perusahaan adalahmendapatkan keuntungan yang sebesar-besarnya. Dalam mencapai tujuan perusahaandiperlukan usaha untuk memaksimalkan semua peluang yang ada menjadi hal yangmenguntungkan bagi perusahaan.

Dari sisi perusahaan dalam memperebutkan pasar, penjualan perumahan saat inimembutuhkan usaha yang tepat dalam melakukan kegiatan pemasaran. Pemasaran merupakanproses yang menentukan bagi perusahaan yang memproduksi barang dan jasa yang mungkinmenarik bagi konsumen dan strategi untuk digunakan dalam penjualan komunikasi danpengembangan usaha. Pemasaran merupakan sebuah proses yang terintegrasi melaluiperusahaan yang menciptakan nilai dari konsumen dan membangun kekuatan hubungankonsumen dalam rangka menangkap nilai dari konsumen.Promosi sebagai bagian dari pemasaran merupakan hal yang penting bagi perusahaan,dimana kegiatan promosi mempunyai tujuan untuk mengenalkan produk kepada

konsumen. Penulis bermaksud meneliti lebih dalam mengenai promosi yang dilakukan

PT. Metropolitan land terbuka dalam memasarkan perumahan Metland Tambun. Oleh karena

itu penulis bermaksud untuk melakukan penelitian dengan judul “PENGARUH BIAYA

BAURAN PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN RUMAH METLAND

TAMBUN PADA PT. METROPOLITAN LAND TERBUKA”.

JURNAL

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *