Login
Jumlah Pengunjung
Categories
- ABSTRACT PENELITIAN (9)
- AGAMA (45)
- ARTIKEL (1)
- ARTIKEL EKONOMI (21)
- BISNIS (9)
- BUDAYA ORGANISASI (80)
- DIKTAT (3)
- ECONOMICS JOURNAL (1)
- EKONOMI (102)
- FHOTO (2)
- JURNAL EKONOMI (36)
- KEPEMIMPINAN (9)
- KEPUASAN (3)
- KOMUNIKASI (5)
- KOPERASI (2)
- MANAJEMEN (59)
- MANAJEMEN KEUANGAN (2)
- MANAJEMEN PEMASARAN (14)
- MANAJEMEN SDM (38)
- MATERI KULIAH EKONOMI (34)
- ORGANISASI (49)
- PENELITIAN (40)
- PENELITIAN EKONOMI (37)
- PERILAKU ORGANISASI (18)
- PROPOSAL (7)
- QUISIONER (4)
- SAP (22)
- SAP EKONOMI (16)
- sosial (1)
- TEKNOLOGI KOMPUTER (2)
- Umum (32)
Blogroll
Fak.Bahasa & Sastra
Fak.Fsikologi
Fak.Ilmu Komputer
Fak.Ilmu Komunikasi
Fak.Ilmu Pendidikan
Fak.Teknik
Fakultas Ekonomi
Website
- Administrasi Bisnis
- Dikti
- Komputerisasi Akuntansi
- Koperti Wilayah 2
- Magister Manajemen
- Manajemen
- Manajemen Informatika
- Manajemen Perusahaan
- Portal Universitas Bina Darma
- Sistem Informasi
- Teknik Informatika
- Universitas Gadjah Mada
- Universitas Guna Darma
- Universitas Indonesia
- Universitas Islam Indonesia
Recent Comments
Unknown Feed
Daily Archives: May 5, 2014
PENELITIAN SOSIAL
PENELITIAN SOSIAL 1. Pengertian dan Proses Penelitian Dalam Kamus Umum Bahasa Indonesia, kata penelitian diartikan sebagai pemeriksaan yang diteliti atau penyelidikan, sedangkan kata penyelidikan diartikan sebagai pemeriksaan atau pengusutan. Kata menyelidiki, berarti memeriksa dengan teliti, mengurut dengan cermat, mempelajari atau … Continue reading
PEMANFAATAN TEKNOLOGI INTERNET
PEMANFAATAN TEKNOLOGI INTERNET DALAM BISNIS SUATU PERUSAHAAN E-COMMERCE ABSTRAK Internet dalam bisnis digunakan untuk pertukaran informasi, katalog produk, media promosi, surat elektronik, bulletin boards, kuesioner elektronik, dan mailing list. Internet juga bisa digunakan untuk berdialog, berdiskusi, dan konsultasi dengan konsumen … Continue reading
CRM
Dalam Perkembangan teknologi yang semakin cepat telah membawa dunia memasuki era baru khususnya dibidang informasi dan bahkan lebih cepat dari yang pernah dibayangkan sebelumnya. Dengan seiring pesatnya perkembangan Teknologi Informasi yang terjadi sekarang ini khususnya di negara kita Indonesia Teknologi … Continue reading
PEMASARAN
Riset Pemasaran dan Sistem Informasi Pemasaran Riset Pemasaran Riset pemasaran adalah perancangan, pengumpulan, analisis, dan pelaporan data yang sistematis serta temuan-temuan yang relevan dengan situasi pemasaran tertentu yang dihadapi perusahaan. Riset pemasaran sebagai fungsi yang menghubungkan pemasar dengan pelanggan dan … Continue reading
SWOT
ANALISIS SWOT DALAM MENENTUKAN STRATEGI PEMASARAN Abstrak Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi dan menjelaskan kekuatan dan kelemahan (lingkungan internal) serta peluang dan ancaman (lingkungan eksternal) serta merumuskan srtategi pemasaran sepeda motor yang tepat melalui analisis SWOT (Strengths, Weaknesess, Opportunities, … Continue reading