Daily Archives: February 14, 2014

SISTEM INFORMASI GLOBAL DAN RISET PEMASARAN

SISTEM INFORMASI GLOBAL DAN RISET PEMASARAN 1.1 TINJUAN SISTEM INFORMASI PEMASARAN           Tujuan dari system informasi manajemen (SIM) adalah memebri para manajer dan pengambilan keputusan lainnya arus informasi yang berkelanjutan mengenai pasar, pelanggan, pesaing, dan operasi perusahaan. SIM seharusnya berarti … Continue reading

Leave a comment

SISTEM INFORMASI FUNGSI BISNIS

SISTEM INFORMASI FUNGSI BISNIS I.  SISTEM INFORMASI PEMASARAN Fungsi bisnis dalam pemasaran menitikberatkan pada perencanaan, promosi, penjualan produk, pengembangan pasar, dan pengembangan produk baru guna meningkatkan pelayanan kepada pelanggan. Dengan demikian pemasaran dianggap sebagai fungsi penting dalam operasi bisnis suatu … Continue reading

Leave a comment

Sistem Informasi Bisnis

Sistem Informasi Bisnis Bisnis→berasal dari business →busy →sibuk “Sibuk mengerjakan aktivitas dan pekerjaan yang mendatangkan keuntungan” “suatu organisasi yang menjual barang atau jasa kepada konsumen atau bisnislainnya” (ilmu ekonomi) Konteks: individu, komunitas ataupun masyarakat Sistem Informasi Bisnis

Leave a comment

ILMU PEMBELAJARAN

Strategi Pengembangan Ilmu Pembelajaran Pikiran ilmuwan pembelajaran sepenuhnya dicurahkan guna mempreskripsikan teori dan/atau model-model untuk memperbaiki kualitas pembelajaran. Perhatian ke arah ini telah berkembang semakin kuat pada dasa-warsa terakhir ini. Begitu banyak teori dan model telah diciptakan untuk memperbaiki metode pembelajaran. … Continue reading

Leave a comment