Daily Archives: February 6, 2014

Strategi Promosi sebagai Dasar Peningkatan Respons Konsumen

Strategi Promosi sebagai Dasar Peningkatan Respons Konsumen Abstract: Promotion is an effort made in the area of information to persuade people to make purchases. People get an advantage because of the information received. Mixed promotion covers selling promotion, personal selling, … Continue reading

Leave a comment

PENGARUH BIAYA BAURAN PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN RUMAH METLAND TAMBUN PADA PT. METROPOLITAN LAND TERBUKA

PENGARUH BIAYA BAURAN PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN RUMAH METLAND TAMBUN PADA PT. METROPOLITAN LAND TERBUKA   Latar Belakang Masalah Kegiatan perekonomian saat ini memerlukan usaha yang serius dalam mendapatkan pasar.Dalam usaha mendapatkan bagian pasar maka diperlukan strategi-strategi pemasaran,sehingga erusahaan dapat … Continue reading

Leave a comment

KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN PENGARUHNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SPRING BED COMFORTA

KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN PENGARUHNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SPRING BED COMFORTA  ABSTRAK Industri mebel yang semakin berkembang didorong oleh tingkat kebutuhan masyarakat yang meningkat, sehingga perusahaan harus menentukan strategi pemasaran yang tepat untuk dapat bertahan dan memenangi … Continue reading

Leave a comment

PENGARUH FAKTOR HARGA, PROMOSI DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK BELANJA DI ALFAMART SURABAYA

PENGARUH FAKTOR HARGA, PROMOSI DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK BELANJA DI ALFAMART SURABAYA Abstrak Berkembangnya pusat-pusat perbelanjaan saat ini diikuti juga munculnya tempat-tempat perbelanjaan modern yang salah satunya di Swalayan Alfamart, Indomart dan Alfa Midi yang ingin memenuhi keinginan … Continue reading

Leave a comment