Login
Jumlah Pengunjung
Categories
- ABSTRACT PENELITIAN (9)
- AGAMA (45)
- ARTIKEL (1)
- ARTIKEL EKONOMI (21)
- BISNIS (9)
- BUDAYA ORGANISASI (80)
- DIKTAT (3)
- ECONOMICS JOURNAL (1)
- EKONOMI (102)
- FHOTO (2)
- JURNAL EKONOMI (36)
- KEPEMIMPINAN (9)
- KEPUASAN (3)
- KOMUNIKASI (5)
- KOPERASI (2)
- MANAJEMEN (59)
- MANAJEMEN KEUANGAN (2)
- MANAJEMEN PEMASARAN (14)
- MANAJEMEN SDM (38)
- MATERI KULIAH EKONOMI (34)
- ORGANISASI (49)
- PENELITIAN (40)
- PENELITIAN EKONOMI (37)
- PERILAKU ORGANISASI (18)
- PROPOSAL (7)
- QUISIONER (4)
- SAP (22)
- SAP EKONOMI (16)
- sosial (1)
- TEKNOLOGI KOMPUTER (2)
- Umum (32)
Blogroll
Fak.Bahasa & Sastra
Fak.Fsikologi
Fak.Ilmu Komputer
Fak.Ilmu Komunikasi
Fak.Ilmu Pendidikan
Fak.Teknik
Fakultas Ekonomi
Website
- Administrasi Bisnis
- Dikti
- Komputerisasi Akuntansi
- Koperti Wilayah 2
- Magister Manajemen
- Manajemen
- Manajemen Informatika
- Manajemen Perusahaan
- Portal Universitas Bina Darma
- Sistem Informasi
- Teknik Informatika
- Universitas Gadjah Mada
- Universitas Guna Darma
- Universitas Indonesia
- Universitas Islam Indonesia
Recent Comments
Unknown Feed
Daily Archives: April 19, 2016
CIRI-CIRI RUMAH DIBENCI DAN DISUKAI MALAIKAT
CIRI-CIRI RUMAH DIBENCI DAN DISUKAI MALAIKAT Apa ciri-ciri rumah yang dibenci malaikat atau tidak disukai? Apa pula kriteria rumah yang disukai malaikat rahmat? Berikut adalah ulasannya yang dihimpun oleh IslamCendekia.Com. Dalam ajaran syariat Islam, malaikat mengunjungi beberapa tempat yang menjadi … Continue reading
Posted in AGAMA
Leave a comment
PENELITIAN
PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL MEREK TOYOTA DI AUTO 2000 TANJUNG API-API PALEMBANG OLEH : HERI KEPRI PENDAHULUAN 1.1 Latar Belakang Brand (Merek) Merek saat ini telah menjadi aset perusahaan yang paling bernilai. Selain sangat membantu dalam penetrasi … Continue reading
Posted in BUDAYA ORGANISASI
Leave a comment
JURNAL
EVALUASI KUALITAS PELAYANAN CUSTOMER SERVICE PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) Tbk UNIT LEMABANG PALEMBANG DENGAN METODE UJI WILCOXON ABSTRAK Agung Aryandi, Nim 12.151.156, Evaluasi Kualitas Pelayanan Customer Service PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Unit Lemabang Palembang Dengan Metode … Continue reading
Posted in BUDAYA ORGANISASI
Leave a comment