Login
Jumlah Pengunjung
Categories
- ABSTRACT PENELITIAN (9)
- AGAMA (45)
- ARTIKEL (1)
- ARTIKEL EKONOMI (21)
- BISNIS (9)
- BUDAYA ORGANISASI (80)
- DIKTAT (3)
- ECONOMICS JOURNAL (1)
- EKONOMI (102)
- FHOTO (2)
- JURNAL EKONOMI (36)
- KEPEMIMPINAN (9)
- KEPUASAN (3)
- KOMUNIKASI (5)
- KOPERASI (2)
- MANAJEMEN (59)
- MANAJEMEN KEUANGAN (2)
- MANAJEMEN PEMASARAN (14)
- MANAJEMEN SDM (38)
- MATERI KULIAH EKONOMI (34)
- ORGANISASI (49)
- PENELITIAN (40)
- PENELITIAN EKONOMI (37)
- PERILAKU ORGANISASI (18)
- PROPOSAL (7)
- QUISIONER (4)
- SAP (22)
- SAP EKONOMI (16)
- sosial (1)
- TEKNOLOGI KOMPUTER (2)
- Umum (32)
Blogroll
Fak.Bahasa & Sastra
Fak.Fsikologi
Fak.Ilmu Komputer
Fak.Ilmu Komunikasi
Fak.Ilmu Pendidikan
Fak.Teknik
Fakultas Ekonomi
Website
- Administrasi Bisnis
- Dikti
- Komputerisasi Akuntansi
- Koperti Wilayah 2
- Magister Manajemen
- Manajemen
- Manajemen Informatika
- Manajemen Perusahaan
- Portal Universitas Bina Darma
- Sistem Informasi
- Teknik Informatika
- Universitas Gadjah Mada
- Universitas Guna Darma
- Universitas Indonesia
- Universitas Islam Indonesia
Recent Comments
Unknown Feed
Daily Archives: October 12, 2015
KEBUDAYAAN MASYARAKAT
PENGARUH KEBUDAYAAN MASYARAKAT Dalam kaitannya dengan pengaruh kebudayaan masyarakat lain, dikenal istilah istilah sebagai berikut. a) Akulturasi (cultural contact), yaitu suatu kebudayaan tertentu yang dihadapkan dengan unsur-unsur kebudayaan asing, yang lambat laun unsur kebudayaan asing tersebut melebur atau menyatu ke … Continue reading
Posted in PERILAKU ORGANISASI
Leave a comment
PERUBAHAN SOSIAL
Teori Perubahan Sosial Ilmu sosiologi banyak dipengaruhi oleh beberapa ilmu pengetahuan lain baik itu biologi, geologi, dan banyak lagi. Oleh karena itu jangan heran kalau beberapa teori perubahan sosial yang akan dijelaskan menyebutkan beberapa pemikiran yang bukan orang sosiolog bahkan … Continue reading
Posted in PERILAKU ORGANISASI
Leave a comment
Qana’ah
Kemuliaan Qana’ah Allah subhanahu wa ta’ala telah menciptakan kematian dan kehidupan ini, untuk menguji siapa diantara hambanya yang terbaik amalnya, hal ini telah Allah sebutkan dalam kitabnya yang agung dalam surat Al Mulk ayat 2: الَّذِي خَلَقَ الْمَوْتَ َوالْحَيَوةَ لِيَبْلُوَكُمْ … Continue reading
Posted in AGAMA
Leave a comment
MEREK
Merek Definisi Merek Definisi merek menurut Tjiptono (2008) adalah janji penjual untuk menyampaikan kemampuan sifat, manfaat dan jasa spesifik secara konsisten kepada pembeli. Sedangkan Simamora (2003) mendefinisikan merek sebagai nama, tanda, simbol, atau desain, atau kombinasi atau semuanya, yang dimaksudkan … Continue reading
Posted in MANAJEMEN PEMASARAN
Leave a comment