Daily Archives: October 24, 2015

PEMBELI

Beberapa tipe pembeli : The decided customer (telah mengetahui dan memutuskan apa yang akan dibeli) The knows it all customer (pembeli yang mengetahui segalanya) The deliberate customers (pembeli yang yang menghendaki faktafakta dan advis tentang barang yang baik) The undecided … Continue reading

Posted in MANAJEMEN PEMASARAN | Leave a comment

BISNIS

Lingkungan Bisnis Kontemporer Wahjudi Prakarsa (1994) menyatakan bahwa perubahan lingkungan usaha yang berlangsung sejak dasawarsa 1980-an telah membawa dampak yang sangat besar terhadap misi dan strategi perusahaan. Perubahan yang didorong revolusi informasi dan komunikasi membuat para konsumen menjadi makin menuntut. … Continue reading

Posted in BISNIS | Leave a comment

SOSIOLOGI

SIFAT SOSIOLOGI Sosiologi Bersifat Empiris,Artinya Sosiologi merupakan ilmu yang berdasar dari hasil pengamatan (observasi) dan penalaran terhadap berbagai kenyataan sosial yang terjadi dan hasil dari observasi ini tidak bersifat spekulasi. Dengan demikian dapat dikatakan bahwa sosiologi bukanlah ilmu yang hanya … Continue reading

Posted in Umum | Leave a comment

Ilmu

Pengertian Ilmu Apakah ilmu itu?, ilmu tidak lain dari suatu pengetahuan, baik natura atau pun sosial, yang sudah terorganisir serta tersusun secara sistematik menurut kaidah umum. Sedangkan Ahmad Tafsir (1992:15) memberikan batasan ilmu sebagai pengetahuan logis dan mempunyai bukti empiris. … Continue reading

Posted in sosial, Umum | Leave a comment