Login
Jumlah Pengunjung
Categories
- ABSTRACT PENELITIAN (9)
- AGAMA (45)
- ARTIKEL (1)
- ARTIKEL EKONOMI (21)
- BISNIS (9)
- BUDAYA ORGANISASI (80)
- DIKTAT (3)
- ECONOMICS JOURNAL (1)
- EKONOMI (102)
- FHOTO (2)
- JURNAL EKONOMI (36)
- KEPEMIMPINAN (9)
- KEPUASAN (3)
- KOMUNIKASI (5)
- KOPERASI (2)
- MANAJEMEN (59)
- MANAJEMEN KEUANGAN (2)
- MANAJEMEN PEMASARAN (14)
- MANAJEMEN SDM (38)
- MATERI KULIAH EKONOMI (34)
- ORGANISASI (49)
- PENELITIAN (40)
- PENELITIAN EKONOMI (37)
- PERILAKU ORGANISASI (18)
- PROPOSAL (7)
- QUISIONER (4)
- SAP (22)
- SAP EKONOMI (16)
- sosial (1)
- TEKNOLOGI KOMPUTER (2)
- Umum (32)
Blogroll
Fak.Bahasa & Sastra
Fak.Fsikologi
Fak.Ilmu Komputer
Fak.Ilmu Komunikasi
Fak.Ilmu Pendidikan
Fak.Teknik
Fakultas Ekonomi
Website
- Administrasi Bisnis
- Dikti
- Komputerisasi Akuntansi
- Koperti Wilayah 2
- Magister Manajemen
- Manajemen
- Manajemen Informatika
- Manajemen Perusahaan
- Portal Universitas Bina Darma
- Sistem Informasi
- Teknik Informatika
- Universitas Gadjah Mada
- Universitas Guna Darma
- Universitas Indonesia
- Universitas Islam Indonesia
Recent Comments
Unknown Feed
Monthly Archives: September 2015
PERIKLANAN
TUJUAN PERIKLANAN: Informative Advertising Iklan yang digunakan pada saat perusahaan memperkenalkan suatu produk baru, dimana tujuannya adalah membangun permintaan pokok atas kategori produk tersebut. Dan juga dapat menginformasikan pada pasar yang dituju mengenai penawaran perusahaan. Promosi yang bersifat informasi umumnya … Continue reading
Posted in MANAJEMEN PEMASARAN
Leave a comment
AIDA
KONSEP AIDA Attention, Kotler dan Amstrong (2001), mengemukakan bahwa attention daya taik iklan mempunyai tiga aspek meliputi, isi pesan yang disampaikan dalam iklan, frekuensi penayangan iklan, dan visualisasi iklan. Interest,Assael (2012) menjelaskan interest, yaitu muncunya minat beli konsumen tertarik terhadap … Continue reading
Posted in MANAJEMEN PEMASARAN
Leave a comment
RISET PASAR KOPERASI
RISET PASAR KOPERASI Riset Pasar (market research) merupakan sarana untuk mengumpulkan informasi yang menjadi dasar perencanaan pasar. Riset ini mencakup kegiatan sistematis dalam pengumpulan, analisis dan interpretasi data yang berkaitan dengan perusahaan, pelanggan, dan pesaing suatu perusahaan. Riset pasar eksternal … Continue reading
Posted in EKONOMI
Leave a comment
Organisasi Koperasi
Penyebaran Organisasi Koperasi Modern Koperasi sebagai organisasi ekonomi yang berwatak sosial dapat dijumpai hampir di semua negara, baik negara maju maupun negara yang sedang berkembang. Koperasi modern didirikan pada akhir abad ke-18 terutama sebagai jawaban atas masalah-masalah sosial yang timbul … Continue reading
Posted in EKONOMI
Leave a comment
TEMPAT KEDUDUKAN PERUSAHAAN
TEMPAT KEDUDUKAN PERUSAHAAN DAN LETAK PERUSAHAAN Dalam kehidupan sehari-hari kita sering mendengar tempat kedudukan perusahaan dan letak perusahaan, namun secara umum sering dianggap punya pengertian yang sama, berdasarkan pendekatan theoritis keduanya mempunyai konsep yang berbeda. Teori lokasi adalah suatu teori … Continue reading
Posted in BISNIS
Leave a comment
MENYIMAK
ARTI PENTING MENYIMAK Tujuan menyimak (mendengarkan adlah untuk mengidentifikasikan sesuatu yang diinginkan oleh seorang selama dan sesudah mengikuti suatu pesan atau informasi tertentu. Pada saat menetapkan tujuan seseorang perlu mengetahui alasan melakukan penyimakan (mendengar). Secara umum, orang menyimak atau mendengarkan … Continue reading
Posted in KOMUNIKASI
Leave a comment
MAKNA IDUL ADHA QUR’BAN
MAKNA IDUL ADHA Banyak ulama yang mencoba membaca arti, makna, dan hakikat idul adha qurban, namun tak banyak yang menyuguhkan tafsir idul adha qurban yang komprehensif sehingga menjadi satu nilai pembelajaran dari peristiwa penyembelihan qurban oleh Nabi Ibrahim kepada anaknya, … Continue reading
Posted in AGAMA
Leave a comment
STRATEGI BELAJAR
STRATEGI BELAJAR Secara umum strategi mempunyai pengertian suatu garis-garis besar haluan untuk bertindak dalam usaha mencapai sasaran yang telah ditentukan. Dihubungkan dengan belajar mengajar, strategi bisa diartikan sebagai pola-pola umum kegiatan guru anak didik dalam perwujudan kegiatan belajar mengajar untuk … Continue reading
Posted in Umum
Leave a comment
KONFLIK
Jenis Konflik Menurut Baden Eunson (Conflict Management) Konflik vertikal yang terjadi antara tingkat hirarki,seperti antara manajemen puncak dan manajemen menengah, manajemen menengah dan penyelia, dan penyelia dan subordinasi. Bentuk konflik bisa berupa bagaimana mengalokasi sumberdaya secara optimum, mendeskripsikan tujuan, pencapaian … Continue reading
Posted in MANAJEMEN SDM
Leave a comment
MEMBELI
Keputusan Membeli Pengertian keputusan pembelian menurut Drumond (2003:68), adalah mengidentifikasikan semua pilihan yang mungkin untuk memecahkan persoalan itu dan menilai pilihan-pilihan secara sistematis dan obyektif serta sasaran-sasarannya yang menentukan keuntungan serta kerugiannya masingmasing. Definisi keputusan pembelian menurut Nugroho (2003:38) adalah proses pengintegrasian … Continue reading
Posted in MANAJEMEN PEMASARAN
Leave a comment