Login
Jumlah Pengunjung
Categories
- ABSTRACT PENELITIAN (9)
- AGAMA (45)
- ARTIKEL (1)
- ARTIKEL EKONOMI (21)
- BISNIS (9)
- BUDAYA ORGANISASI (80)
- DIKTAT (3)
- ECONOMICS JOURNAL (1)
- EKONOMI (102)
- FHOTO (2)
- JURNAL EKONOMI (36)
- KEPEMIMPINAN (9)
- KEPUASAN (3)
- KOMUNIKASI (5)
- KOPERASI (2)
- MANAJEMEN (59)
- MANAJEMEN KEUANGAN (2)
- MANAJEMEN PEMASARAN (14)
- MANAJEMEN SDM (38)
- MATERI KULIAH EKONOMI (34)
- ORGANISASI (49)
- PENELITIAN (40)
- PENELITIAN EKONOMI (37)
- PERILAKU ORGANISASI (18)
- PROPOSAL (7)
- QUISIONER (4)
- SAP (22)
- SAP EKONOMI (16)
- sosial (1)
- TEKNOLOGI KOMPUTER (2)
- Umum (32)
Blogroll
Fak.Bahasa & Sastra
Fak.Fsikologi
Fak.Ilmu Komputer
Fak.Ilmu Komunikasi
Fak.Ilmu Pendidikan
Fak.Teknik
Fakultas Ekonomi
Website
- Administrasi Bisnis
- Dikti
- Komputerisasi Akuntansi
- Koperti Wilayah 2
- Magister Manajemen
- Manajemen
- Manajemen Informatika
- Manajemen Perusahaan
- Portal Universitas Bina Darma
- Sistem Informasi
- Teknik Informatika
- Universitas Gadjah Mada
- Universitas Guna Darma
- Universitas Indonesia
- Universitas Islam Indonesia
Recent Comments
Unknown Feed
Daily Archives: September 29, 2015
PERIKLANAN
TUJUAN PERIKLANAN: Informative Advertising Iklan yang digunakan pada saat perusahaan memperkenalkan suatu produk baru, dimana tujuannya adalah membangun permintaan pokok atas kategori produk tersebut. Dan juga dapat menginformasikan pada pasar yang dituju mengenai penawaran perusahaan. Promosi yang bersifat informasi umumnya … Continue reading
Posted in MANAJEMEN PEMASARAN
Leave a comment
AIDA
KONSEP AIDA Attention, Kotler dan Amstrong (2001), mengemukakan bahwa attention daya taik iklan mempunyai tiga aspek meliputi, isi pesan yang disampaikan dalam iklan, frekuensi penayangan iklan, dan visualisasi iklan. Interest,Assael (2012) menjelaskan interest, yaitu muncunya minat beli konsumen tertarik terhadap … Continue reading
Posted in MANAJEMEN PEMASARAN
Leave a comment
RISET PASAR KOPERASI
RISET PASAR KOPERASI Riset Pasar (market research) merupakan sarana untuk mengumpulkan informasi yang menjadi dasar perencanaan pasar. Riset ini mencakup kegiatan sistematis dalam pengumpulan, analisis dan interpretasi data yang berkaitan dengan perusahaan, pelanggan, dan pesaing suatu perusahaan. Riset pasar eksternal … Continue reading
Posted in EKONOMI
Leave a comment